Sembilan Perangkat Desa Penengahan Hasil Penjaringan Diambil Sumpahnya

PESAWARAN — Kepala Desa Penengahan Munipiyan melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan sembilan aparatur desa terpilih yang telah melalui proses penjaringan, di Desa Penengahan Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran, Senen ( 31/8/2020 ).

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan turut dihadiri oleh Uspika Kecamatan Way Khilau, Tokoh adat, Pemuda dan masyarakat Desa Penengahan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas Desa, BPD, LPM dan ketua RT Desa penengahan.

Pada sambutan Kades Munipiyan menyampaikan jika dalam pengangkatan sekaligus pengambilan sumpah jabatan aparatur desa yang baru dilantik untuk mengisi posisi jabatan perangkat Desa Penegahan
Yang mana telah dilakukan proses seleksi penjaringan,
” Dengan dilantiknya perangkat aparatur desa penegahan, kedepanya bisa memajukan Desa Penengahan dan membawa kabupaten pesawaran lebih baik ” Kata Munipiyan.

Kapala Desa Penengahan menghimbau kepada aparatur desa yang baru dilantik untuk bisa bersinergi dalam bekerja didalam membangun Desa Penengahan “saya menghimbau supaya aparatur desa yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan mengutamakan kepentingan masyarakat” Ungkap Kades.
Pelantikan dilaksanakan di kantor desa serta dikemas secara sederhana, namun tidak mengurangi suasana khidmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. (Oby/wan)

 

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *