Korem 0621/SK Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

BOGOR — Pandemi virus corona yang belum juga berakhir, terus jadi perhatian seluruh masyarakat. Berbagai cara pun dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

Berbagai pihak bahu-membahu melakukan aksi menolong sesama, agar terhindar dari virus tersebut. Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh dengan Korem 0621/SK.  Di pimpin langsung oleh Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P, sejumlah anggota Korem melakukan aksi sosial dengan membagikan masker kepada warga di sekitar Makorem 061/Sk, Senin (31/8).

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi angka terkonfirmasi positiv Covid-19 sekaligus mengajak warga membiasakan diri menggunakan masker, mengingat Kota Bogor menjadi salah satu Zona merah Pandemi.

Dalam aksi tersebut warga di berikan masker secara gratis dan bagi masyarakat yang sudah memakai masker, di berikan apresiasi berupa buah dan sayuran, hal ini dilakukan untuk memotivasi warga Bogor agar membiasakan diri keluar rumah menggunakan masker. (Red/Penrem 061/Sk)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *