Dua Remaja Putri Korban Tenggelam di Cisadane Berhasil Ditemukan

RUMPIN — Dua orang remaja putri korban hanyut dan tenggelam di aliran Sungai Cisadane, tepatnya di Kampung Temanggungan RT 3 RW 3, Desa Tamansari Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor, Sabtu sore (29/8/2020) lalu, berhasil ditemukan.

Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi menerangkan, kedua korban ditemukan oleh team SAR gabungan dari BPBD, Damkar, Polsek, Koramil serta Satpol PP Kecamatan Rumpin dibantu warga. “Kedua korban ditemukan di dua lokasi berbeda dalam kondisi telah meninggal dunia,” ungkap Kompol Asep Supriadi, Minggu (30/8/2020).

Korban pertama atas nama Kevia Januarany (16 tahun), berstatus pelajar, ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB dengan titik lokasi penemuan berjarak 4 kilometer dari lokasi kejadian. “Sedangkan satu korban lainnya atas nama Ilmi Wati, umur 16 tahun, status pelajar, ditemukan pukul 14.24 WIB di sekitar TKP awal. Jadi kedua korban sudah ditemukan.” Tukas Kompol Asep Supriadi.

Sementara Hazmi Kepala Desa Tamansari Kecamatan Rumpin membenarkan jika dia korban hanyut dan tenggelam di Sungai Cisadane tersebut adalah warganya. Dia mengatakan, sejak awal kejadian, warga sekitar bahu membahu membantu pencarian korban bersama tim gabungan dengan menggunakan peralatan yang ada seperti rakit, ban dan penyelam alami. “Bersyukur akhirnya kedua korban dapat ditemukan. Kedua korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.” Pungkasnya. (Rie/sto)

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *