SatBinmas Polres Pesawaran Berikan Binluh Protokol Kesehatan

PESAWARAN — SatBinmas Polres Pesawaran melakukan kegiatan Pengamanan dan Binluh Protokol Kesehatan serta tentang Adaptasi Kebiasaan Baru terhadap Pengunjung wisata pantai seperti di dermaga Ketapang Desa Batu Menyan, Pantai Mutun Desa Sukajaya Lempasing Kecamatan Teluk Pandan, Sabtu ( 29/8/2020 ).

Sat Binmas Menghimbauan antara lain tentang disiplin Protokol Kesehatan yakni  wajib menggunakan masker, tidak berkerumun, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta membawa Hand Sanitizer.

Selain protokol kesehatan, Personil pun menghimbau kepada para pengunjung,
” Agar senantiasa berhati-hati,  tidak meninggalkan barang berharga di mobil, mengunci tambahan kendaraan, dan memperhatikan anak-anaknya apabila sedang berenang di pantai ” katanya.

Sebelumnya pernah dikemukakan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona yang saat itu sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pesawaran dengan didampingi TNI dan Polri serta dinas terkait akan menutup sementara operasional dilokasi wisata yang kedapatan tidak mematuhi himbauan menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Personil yang melaksanakan Binluh,
IPTU Hermanto fadil ( Kasat Binmas ) polres pesawaran,
IPDA Rosihan, AIPDA Fahrijal dan BRIPKA Aldias. ( Red )

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *