Tiga Kecamatan Mendapat 6.578 Paket Sembako Dari Pemkab Pesawaran

PESAWARAN — Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K, ST. menyalurkan bantuan 6.578 paket sembako kepada masyarakat di tiga kecamatan,  masing-masing di kecamatan Waykhilau, Kecamatan Kedondong, dan Kecamatan Waylima, Selasa (25/8/2020). 

Bupati pesawaran mengatakan, bantuan diberikan kepada Masyarakat yang mereka belum menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDD), serta Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran kami memohon maaf, kepada warga yang belum mendapatkan bantuan pada pandemi corona. Karena, data yang digunakan langsung dari pusat sehingga tidak bisa merata,” Kata Bupati.

”Tapi, kita upayakan agar semua menerima bantuan meski hanya paket sembako,” sambung Dendi dalam sambutannya di Balai Desa Sidodadi, Waylima.

Lebih lanjut bupati muda ini menjelaskan, wabah pandemi Covid-19 mengakibatkan masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran terkena dampaknya.

Bantuan tersebut, menurutnya sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah kepada masyarakat,

Dengan nominal paket senilai Rp60 ribu per paket.
Yang terdiri dari beras 2,5 kilogram (kg), 1 kg terigu, 1 liter minyak goreng, dan susu.

”Walau tidak seberapa, tapi setidaknya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Pesawaran yang terkena dampak pandemi,” Ujar Dendi. ( Dr )

6 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *