Pemuda Pancasila Gelar Rapat Pemilihan Pengurus Ranting Desa Kranggan Kec. Gunung Putri Bogor

Kranggan — Pemuda Pancasila ( PP ) Ranting Desa Kranggan, kecamatan Gunung Putri,Kabupaten Bogor.Gelar Acara Rapat Pemilihan Pengurus Ranting.Yang diselenggarakan pada Hari Minggu (23/8/20).Acara Tersebut Digelar di lapangan Bola Desa Kranggan.

Yang Dihadiri (Ketua MPC Kabupaten Bogor) M.Yunus.PBA.,(Ketua PAC Gunung Putri) Cecep Uwan , (Ketua Ranting) Supriyono,(Bimas) Mohtar Sawabi,(Kades Kranggan) Adang, Hadir Juga dalam Acara Tersebut (Ketua PAC.Bojonggede) Ayah Endang.Didampingi (KOTI.Ranting Bojonggede)Mohtar “Utay”, serta (Ketua Srikandi Kabupaten Bogor) Bunda Yus.serta Para Anggota PP Dari Berbagai Wilayah di Kabupaten Bogor.

Dalam Kesempatan itu, Ketua MPC.Kabupaten Bogor, M.Yunus.Pba. Mengajak Seluruh Anggota Agar Dapat Berpartisipasi Dalam semua Aspek Terutama Diwilayah Kabupaten Bogor.Dan tidak Terlibat Narkoba,hal senada juga disampaikan Oleh Ketua PAC Gunung Putri Cecep Uwan.

Saat di konfirmasi Ketua PAC Gunung Putri.Cecep Uwan. Memaparkan. Bahwa “Dirinya tidak akan membiarkan Para Anggota nya Bertindak Diluar Ketentuan dan berbuat Arogan. Kalaupun ada Anggapan Negatif itu adalah bagian yang harus dibenahi agar kedepan nya Pemuda Pancasila selalu berbuat yang positif dan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam Aspek Organisasi Masyarakat Imbuhnya”. (Edi Johardin)

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *