Masyarakat Pesawaran Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat

PESAWARAN, tugasbangsanews.com

Masyarakat Kabupaten Pesawaran telah digegerkan dengan ditemukanya sosok jasad gadis belia yang telah mengambang di Sungai Ledeng Rejo Desa Rejoagung  Kecamatan Tegineneng, pada hari Jumat (21/8/2020) sore.

Mayat tersebut diketahui bernama Dwi Ana Bin Sontok (16) yang merupakan warga Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng kabupaten Pesawaran, ditemukan dengan keadaan kondisi kedua tangannya terikat.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Paur Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar menuturkan, sebelum ditemukan mengambang di sungai, korban sempat berpamitan keluarga untuk keluar rumah pada hari kamis (21/8/2020).

“Korban meninggalkan rumah sejak hari Kamis pukul 19.30, pada jam 20.00 korban di telepon oleh keluarga dengan kondisi hp aktif tapi tidak diangkat. Pada pukul 21.30 korban tidak pulang kembali kerumah, dan keluarga berusaha mencari korban,” Ucap Aris.

Lanjut Aris, saksi di lokasi penemuan mayat tersebut mengatakan korban ditemukan ketika dirinya memancing disekitaran Sungai Ledeng Rejo, pada Jumat (21/8) sore.

“Mendapat informasi dari warga yang sedang mancing bahwa ada mayat yang mengambang di sungai, Tim langsung datang ke TKP untuk mengevakuasi jenazah korban. Kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Hingga saat ini, Polres Pesawaran sedang melakukan proses penyidikan terkait penyebab tewasnya korban apakah kejadiannya murni tenggelam apakah ada unsur Pembunuhan.

( Red )

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *