Desa Kebagusan Sambut HUT RI ke-75

PESAWARAN

Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) yang ke 75 Desa Kebagusan kecamatan gedong tataan mengadakan beberap kegiatan perlombaan dari tingkat anak-anak, remaja sampai tingkat dewasa dari beberapa hari yang lalu, sebagai pemenang perlombaan akan mendapat hadiah yang sesuai dangan keputusan penetia peyelenggara, dengan  bermacam-macam  hadiah bagi peserta yang beruntung, sabtu malam minggu, ( 22/8/2020 ).

Dalam pembagian hadiah bagi peserta yang beruntung juara perlombaan,
Hadir Kapala Desa Kebagusan Toher, SE. berserta aparatur Desa kebagusan, Anggota Dewan DPRD kabupaten pesawaran Arya Guna, Babinkantipmas Desa Kebagusan, Babinsa Gedongtataan serta Tokoh masyarakat dan tokoh Agama juga Pemuda-pemudi Desa kebagusan.

Acara Perigatan HUT RI ke 75 di desa kebagusan tidak terlepas dari protokol kesehatan covid-19 yang selalu di sampaikan oleh kapala Desa Toher, agar selalu memakai Mascer dan mencuci tangan mengunakan sabun.

Kapala desa Toher menyampai,
” Kegiatan kita ini murni dari persatuan dan kesatuan kita antar warga dan mayarakat desa kebagusan, Saya sagat berterima kasih pada warga saya, karna masih  sagat besar memiliki jiwa cinta tanah air republik indonesia,” kata Toher.
Dilanjutkanya,
” Saya menghimbau kepada warga ku semua, jagan lupa mematuhi protokol kesehatan dan selalu menggunakan mascer saat berpergian, kita harus bersatu untuk mencegah penyebaran wabah corona atau covid 19″ Tegas Kades.

Sementara dalam sambutan ketua penetia Siti rifngatin, Spd.i menyampaikan,
” Terima kasih kehadiran dan sumbangsih masyarakat Desa Kebagusan, acara ini terlaksana dari perlombaan sampai pembagian hadiah pada malam ini, ini semua atas bantuan seluruh warga desa kebagusan” Ujarnya.
Siti rifngatin menambahkan,
” insak Allah pada perigatan HUT RI kedepan kita lebih meriah lagi, kita semua tau bahwa tanah air kita yang kita cintai ini sedang menghadapi musibah besar yaitu wabah corona” Pungkasnya.

Adapun kegiatan perlombaan HUT RI ke 75 di desa kebagusan dusun way layap sebagai berikut,
Lari karung, lomba makan krupuk, lomba tarik tambang, lomba lari membawa tampah dan lain-lain.

( Rifka ).

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *