Tiga Pengedar Narkoba Jaringan Aceh di Ringkus Polres Bogor

 

 

Tiga Pengedar Narkoba Jaringan Aceh Di Ringkus Satuan Reserse Polres Bogor di dua lokasi yg berbeda ketiga orang tersebut berinisial M, S, dan SY.

“Barang bukti berupa sabu sebanyak delapan bungkus plastik bening klip besar dan satu bungkus plastik klip sedang dengan berat bruto 411 gram diamankan di dua TKP (tempat kejadian perkara) yang berbeda,” ujar Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldi di Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/8/20).

Menurutnya, lokasi pengungkapan pertama yaitu di Kampung Cidokong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, kemudian dikembangkan ke Kampung Bedahan Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Baca juga: Dua pelajar pelaku jambret diringkus polisi di Bogor
Baca juga: Praktik produksi tembakau gorila di Tajurhalang Bogor dibongkar polisi

Roland mengatakan, pengungkapan di dua lokasi berbeda itu dilakukan pada saat yang bersamaan, yakni pada Kamis, 20 Agustus 2020 atau bertepatan dengan tahun baru Islam 1442 Hijriah.

Meski begitu, menurut dia masih ada satu tersangka lainnya yang buron pada kasus yang sama yang kini telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Masih ada satu orang pelaku yang menjadi DPO kita, tentunya kami akan terus melakukan upaya pengembangan penyelidikan,” kata mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu.

Baca juga: Tiga tersangka pengedar narkoba wilayah Bogor dibekuk di dua TKP berbeda

Para tersangka pengedar narkoba itu terancam dijerat pasal 114 ayat 2, dan 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal hukuman mati.

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *