PASANGAN KHOIRUl,EDI MURTI KUBUR AMBISI PASANGAN DAURI. SOPRIYANTO

CIBINONG — Kelompok kerja ( Pokja) wartawan kabupaten bogor sukses menggelar turnamen tenis meja antar wartawan tingkat kabupaten bogor.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka memeriah HUT RI yg 75 tahun 2020.
wartawan republika KHOIRUl yang berpasangan dengan EDI MURTI behasil mengubur ambisi DAURI yang berpasangan dengan SOPRIYANTO wartawan KOMPAS, dan menggondol medali emas.
Sementara dari cabang tunggal SOPRIYANTO berhasil menggondol medali emas.
Menilik keberhasilan pokja wartawan kabupaten bogor antar wartawan . Ketua panitia sekaligus ketua kelompok kerja wartawan bogor. EM LiSWANDI melontarkan wacana akan menggelar event yang lebih besar yakni turnamen tenis meja antar satuan kerja perangkat daerah (SKPD) pada peringatan HARI PERS NASIONAL ( HPN) pebuari tahun depan.


” melihat animo besar dan semangat dan sukses teman teman wartawan menggelar turnamen ini, saya berwacana pada peringatan HPN tahun depan kita akan gelar turnamen tenis meja antar SKPD yang akan kita kemas dalam tajuk bupati cup. Tetapi tentu ny wacana ini dapat di wujud kan jika kita bersatu bahu membahu sesuai motto pokja wartawan kabupaten bogor “bersatu kita kuat” tegas ny saat sambutan dalam penyerahan medali rabu 20/8. Di ruang serbaguna sekretariat pokja kabupaten bogor.
Dalam rangkaian peringatan HUT RI
Tahun ini pokja wartawan kabupaten bogor jg menggelar turnamen catur dan gaple antar wartawan.
Daru cabang catur Riswan muncul sebagai juara pertama di susul Sopriyanto sebagai runner up dan rozy berada di peringkat ketiga.
Dan cabang gaple muncul rozy sebagai pemenang pertama di susul agus dan kuswanto sebagai pemenang kedua dan ketiga. (mulyadi)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *