Kasat Tahti Kunjungi Kantor DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN — Polres Pesawaran melaksanakan Kegiatan Satgas Nusantara dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada Kabupaten Pesawaran Tahun 2020 dengan mengunjungi tokoh masyarakat.

Kepala Satuan Tahanan Dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Ipda Suwartono, S.H. bersilaturahmi ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, Rabu (19/8/2020), sekitar Pukul 12.00 WIB.

Dalam silaturahmi Cipta Kondisi ini, Kasat Tahti Polres Pesawaran Ipda Suwartono, S.H. didampingi Briptu Ahlul diterima Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron.

“Kegiatan silaturahmi ini merupakan Program Pusat Satgas Nusantara yang dilakukan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pesawaran Desember mendatang,” kata Ipda Suwartono, S.H.

Selain itu, ujar Kasat, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa new normal pandemi COVID-19, jaga jarak dan gunakan masker, serta menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Sementara itu, Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran menyatakan dukungan atas Kegiatan Satgas Nusantara ini dalam rangka cipta kondisi.

Dahron juga mengatakan saat ini banyak warga yang mulai kurang memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

“Kegiatan seperti ini memang sangat perlu dilakukan menjelang hajat politik Desember nanti, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran siap mendukung,” ucap Dahron. ( Rifka )

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *