Sekda Kabupaten Bogor Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Dari Presiden RI

BOGOR — Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanuddin mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satya lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Penghargaan itup diberikan kepada Burhan sapaan akrabnya saat upacara kemerdekaan HUT RI ke 75 di Lapangan Bumi Tegar Beriman, Senin (17/08/2020).

Hal tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi pria yang sering disapa Burhan, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari Presiden RI.

“Saya tentunya bersyukur atas kepercayaan ini, saya menjabat sebagai PNS di Kabupaten Bogor ini sudah 35 tahun,” ujarnya kepada wartawan usai mengikuti upacara HUT RI ke 75 di lapangan Bumi Tegar Beriman.

Burhan menghimbau, kepada PNS yang ada di Kabupaten Bogor agar tetap bekerja dengan ikhlas dan jujur dalam melayani masyarakat.

“Kalau emas itu pasti emas, mau ditaro di gunung, pelosok dan pedesaan atau dimanapun itu pasti emas, pesan saya kepada ASN untuk kerja ikhlas dan jujir dalam melayani masyarakat,” pesannya.

Kejujuran, kesabaran dan keikhlasan merupakan modal utama selama menjabat 35 tahun sebagai PNS di Kabupaten Bogor, imbuhnya.

“Hidup ini perjalanan tidak akan lurus, yang penting kita akan keterikatan dan kebersamaan. Kuncinya ikhlas, jujur dan sabar,” pungkas Burhan. (Sto)

Sumber: Media nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *