Tingkatkan Disiplin Kinerja ASN, Wabup Tanggamus Sidak Pelayanan Kantor Kecamatan Semaka

TANGGAMUS — Wakil Bupati Tanggamus Hi.AM.Syafi’i, S.Ag., kembali memantau tingkat kedisiplinan kinerja para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kecamatan Semaka, Kamis (13/08).

Kali ini secara tiba tiba wakil meninjau pelaksanaan kerja harian di kantor kecamatan Semaka serta melihat satu persatu ruang pelayanan di kantor setempat.

Dalam sidak kali ini wakil bupati sempat menegur beberapa ASN yang kedapatan tidak memakai masker saat berada di ruangannya.

Wakil menyampaikan protokol kesehatan harus dilaksanakan semua harus disiplin teman teman pegawai harus mampu menunjukkan dan memberikan contoh.

“ya kita mulai dari sayangi diri sayangi keluarga kalau semuanya menyayangi diri sendidi dan keluarga semuanya artinya kita sudah sama sama menyayangi, tegakkan protokol kesehatan pegawai harus menjadi bagian terdepan untuk memberikan contoh pada masyarakat tentang disiplin protokol kesehatan” harapnya

Selain memantau pelayanan dikantor Kecamatan Semaka Wakil juga meninjau pelayanan di puskes Rawat Inap Sukaraja dalam kesempatan itu Wakil meminta kepada UPT Kesehatan setempat untuk memberikan kedisiplinan yang tegas kepada pegawai yang tidak atau jarang masuk kerja. (Lita)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *