Pemdes Cinagara Kecamatan Caringin Salurkan BLT DD Tahap Ketiga

BOGOR —  Pemerintahan Desa Cinagara Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD), terhadap 264 warga dengan masing – masing warga menerima Rp,- 600 Ribu/ orang.

Sekdes Cinagara, Didin Misbahudin Memimpin Pebagian Dana BLT DD
Kegiatan ini, di anjurkan oleh pemerintah pusat melalui Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kabupaten Bogor, guna menanggulangi warga dari dampak Pademi Virus Covid- 19 atau Corona, ucap Sekretaris Desa Cinagara, Didin Misbahudin mewakili Kepala Desa Cinagara, Burhanudin pada kegiatan di Aula kantor Desa Cinagara beberapa waktu lalu.

Sementara itu, bagi warga masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan sosial dari BLT DD ini, bisa di pastikan telah mendapatkan Bansos itu dari sumber yang lain, Bansos itu ada 7 sumber, jadi warga yang mendapatkan bantuan tersebut di salurkan data yang ada, baik dari Desa, Kabupaten, Provinsi maupun data dari Pemerintah Pusat.

Mudah – mudahan dengan di salurkannya berbagai bentuk Bansos tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dari dampak Pademi Corona tersebut, harapnya. (Muzni)

 

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *