Rehab Kantor Metrologi Legal Patut Dipertanyakan, Pejabat Disperdagin Terkesan Saling Lempar

BOGOR — Rehab bangunan gedung kantor metrologi legal yang berlokasi di Jl. KS.Tubun Nomor 150 Cibuluh-Bogor oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor patut dipertanyakan.

Pasalnya berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi, pengerjaan rehab gedung kantor tersebut tidak ditemukan plang kegiatan, sehingga tidak jelas dari mana sumber anggarannya, siapa pelaksana /penyedia jasanya,  berapa anggarannya serta item pekerjaannya.
Melalui salah satu staf yang ada di kantor tersebut, saat dikonfirmasi mengatakan tidak tahu menahu terkait proyek rehabilitasi kantor tersebut.
” Waduh maaf pak kami disini tidak tahu menahu, itu urusan Dinas,” jelasnya.
Terpisah Nuradi selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bogor saat coba dikonfirmasi melalui kontak WhatsApp nya, Kamis (13/08), mengarahkan wartawan agar menanyakan hal tersebut langsung kepada Sekretaris Dinas.
” Hubungi pak sekdis untuk penjelasannya,” jawab Nuradi dan memberikan kontak sekdis untuk dihubungi.
Namun saat dikonfirmasi kepada sekretaris dinas, Sekdis Yadmul pun kembali melempar awak media agar bertanya dan menghubungi pak Rudi di bagian Kasubag Umpeg.
” Coba Hub pak Rudi Kasubag Umpeg sbg PPTK atau ke pihak ketiga nya aja,” jawab Yadmul.
Hingga berita ini diturunkan, Rudi Kasubag Umpeg belum menjawab pertanyaan yang dikirim melalui pesan WhatsApp, dan saat coba ditelepon, tidak diangkat. (Tyr/Sto/pwri)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *