Bupati Bogor Resmikan Jembatan Grendong Rumpin

RUMPIN — Dalam Rangka melancarkan akses mobilisasi wilayah Rumpin dan untuk mempercepat perkembangan disektor ekonomi dan peradapan maka pemerintah menggelontorkan anggaran untuk membangun jembatan di wilayah Rumpin. Hari ini Kamis 13 Agustus secara langsung Bupati Bogor Ade Yasin meresmikan jembatan yang berada di wilayah kecamatan Rumpin tersebut.

Bogor Ade Yasin bupati Bogor dalam pidatonya mengatakan Rumpin daerah dan wilayah yang sangatlah perpotensi memiliki  dua setu dan beberapa areal tambang yang saat ini menjadikan aset dan bupatipun berharap kepada pengusaha tambang yang berada di wilayah Rumpin agar bisa aktif dalam memberikan rasa solidaritas atau CSR nya agar kebutuhan kebutuhan masyarakat sekitar dapat terbantu baik ekonomi dan infrastrukturnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUPR Soebiantoro dalam sambutannya mengatakan walau pembangunan sempat terkendala karena bencana namun kami pupr tetap bekerja keras agar proyek jembatan ini berjalan dengan baik ,dan Alhamdulillah hari ini bisa di resmikan Bupati Bogor , tegasnya ,. (Rml)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *