Bentuk Solidaritas Kepada Calon Bupati Petahana, Masyarakat Gelar Do’a Bersama

PESAWARAN — Ratusan masyarakat gelar acara do’a bersama atas keluarnya rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) kepada petahana sebagai calon Bupati H. Dendi ramadhona K, ST. dan berpasangan dengan Kolonel (Purn) Marzuki, S.Sos., M.Si. sebagai  wakil bupati pesawaran dalam pemilihan kepala daerah kabupaten pesawaran, Rabu ( 12/8/2020 ).

Ungkapan rasa syukur di gelar bersama-sama masyarakat dari berbagai elemen organisasi dan LSM sampai kedesa-desa yang ada di kabupaten pesawaran, meskipun terlihat sangat  sederhana namun kegiatan yang diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan doa serta sambutan-sambuta lalu makan bersama acara berlangsung dengan lancar.
Dalam sambutan Sabtu rizal selaku ketua Lembaga swadaya masyarakat garis depan pemuda peduli pembagunan dan ekonomi rakyat ( LSM GARDA P3ER ) kabupaten pesawaran yang di wakili oleh Akmal mengatakan,
“ Sekaligus kita merayakan HUT kemerdekaan republik indonesia ke-75 tahun.
Apa yang kita lakukan pada pagi hari ini adalah merupakan bentuk solidaritas masyarakat kepada  kabupaten pesawaran agar tercipta kedamaian, aman, lancar dan sukses dalam pelaksaan pilkada di bumi andan jejama” kata Sabtu rizal.

Sabtu rizal juga menjelaskan, dalam pilkada serentak itu suatu wujut kita berdemokrasi,
” Saya berharap kepada saudara-saudara ku semua, dalam pesta demokrasi kita ciptakan suasana aman dan damai, jagan sampai kita beda pilihan kita laju tidak saling bertegor sapa, itu jagan sampai terjadi” jelasnya.
Dilanjutkanya,
” kita bersyukur dan berterima kasih kepada pimpinan partai PDIP, yang telah memberikan rekomedasi kepada bapak bupati kita di kabupaten pesawaran untuk ikut serta dalam kontes pilkada pada tahun 2020 ini” pungkas ketua Garda P3ER pesawaran.

( Rifka )

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *