Herwan Sahri Sekda Terbaik, Raih Nilai Tertinggi Seleksi JPTP Kota Metro

LAMPUNG-TUBABA — Kepiawaian Herwan Sahri, S.H., M.Ap., di bidang birokrasi pemerintahan dalam memajukan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, sejak lima tahun belakangan telah terbukti dan diakui.

Fakta itu dibuktikan setelah dia mengikuti Seleksi Terbuka (Selter) jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) Kota Metro Nomor 10/Pansel-JPTP/VI/2020 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dengan meraih nilai 88,48, tertinggi dibanding peserta lain.

Menanggapi itu, Wakil Ketua 1 (Waka-1) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tubaba Busroni, S.H., sangat mengapresiasi hasil nilai terbaik yang diraih Herwan Sahri pada Selter Sekretaris Daerah Kota Metro.

“Kita mendukung penuh Bapak Herwan Sahri menjabat Sekda Metro. Selama menjabat Sekda di Tubaba, penilaian kinerja beliau juga sangat bagus, sosok yang patut dicontoh,” kata Busroni, Sabtu (8/8/2020).

Dukungan juga disampaikan oleh warga Kota Metro. Salah satu warga Metro berinisial An, mengaku mendukung jika Herwan Sahri duduk sebagai Sekda Kota Metro. Hasil Selter yang diraih Bapak Herwan Sahri adalah bukti dia memiliki kapasitas dan kecakapan untuk menduduki jabatan Sekda Kota Metro.

“Beliau cocok untuk menata birokrasi di Kota Metro. Sebagai warga Metro, secara pribadi saya sangat mendukung dan menginginkan sosok Sekda seperti beliau; cerdas dan terampil serta ahli di bidangnya,” ujar An. ( dr )

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *