Bupati Pesawaran Ingatkan Masyarakat Tetap Jalankan Protokol Kesehatan di Era New Normal

PESAWARAN — Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Pesawaran yang menjabat Bupati H. Dendi Ramadhona, S.T. mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam era adaptasi kehidupan baru (new normal).

Bupati mengatakan pada masa adaptasi kehidupan baru ini atau new normal ini, kita harus tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Jangan sampai kita beranggapan bahwa di masa new normal ini kita sudah aman dari virus sehingga  mengabaikan protokol kesehatan. Saat ini wabah virus ini masih menjadi ancaman dan entah kapan akan berakhir,” ujar Bupati Dendi Ramadhona saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Lebih lanjut Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga prilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari COVID-19. Dia juga menegaskan dengan adanya masa new normal atau era adaptasi kehidupan baru bukan berarti kita sudah terbebas dari virus Corona dan bebas melakukan kebiasaan-kebiasaan lama.

“Ayo kita patuhi disiplin protokol kesehatan dan menjaga prilaku hidup bersih dan sehat.  Jangan lupa gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, dan menjaga jarak. Sayangi diri dan keluarga kita,” Pungkasnya. ( oby ).

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *