Em liswandi : KANTOR BARU SEMANGAT BARU

CIBINONG — Kelompok kerja (pokja) wartawan Kabupaten Bogor, menggelar acara syukuran dan do’a bersama telah di percaya oleh pemkab kab bogor menempati gedung milik pemerintah kabupaten bogor sebagai kantor sekretariat pokja wartawan kab bogor yang baru. 

Dalam sambutannya ketua pokja wartawan kabupaten bogor EM LiSWANDI menyampaikan kepada seluruh anggota pokja untuk memanfaatkan fasilitas kantor yang baru untuk memacu semangat berkerja sesuai tupoksi dan melahirkan karya jurnalistik yang dapat membesarkan nama pokja wartawan.
Dan tentunya eksistensi pokja wartawan di mata masyarakat kabupaten bogor akan semakin di akui.
” kepada semua teman-teman wartawan marilah kita bersama sama menumbuhkan semangat berkarya sesuai tugas kita sebagai wartawan guna menelurkan karya jurnalistik yang dapat di banggakan ,apa lagi kita sudah di percaya menempati salah satu gedung milik pemerintah ” paparnya.

Lanjutnya bagi teman teman yang selama ini masih menyewa tempat sebagai kantor biro kabupaten bogor. dirinya mempersilakan untuk memindahkan kantor bironya ke lingkungan kantor sekretariat pokja wartawan, mengingat kantor pokja saat ini cukup luas dan tentunya dapat menampung seluruh perwakilan biro yang tergabung di pokja wartawan kabupaten bogor. Seperti di ketahui pokja wartawan saat ini berkantor di Pusdai jalan bersih kelurahan tengah komplek perkantoran pemkab bogor.

Hadir dalam acara syukuran kantor pokja wartawan 30/7/2020 .ketua PWI kab bogor H Subagyo beserta sekjen Nurofik dan seluruh wartawan yang tergabung sebagai anggota pokja .

Sementara itu H subagyo dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga atas segala capaian yang telah di raih pokja wartawan saat ini. Karna bagaimanapun sebelum menjabat ketua PWI kab bogor dirinya besar bersama pokja wartawan.
“saya bangga dengan kinerja pengurus dan teman teman dapat menjaga organisasi ini tetap bertahan dan terus eksis dalam kancah jurnalistik di kabupaten bogor, karna bagaimanapun saya masih merasa sebagai bagian dari pokja wartawan kab bogor. Tegas bagyo . (my)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *