Pembangunan Jalan Lingkungan Kelurahan Pabuaran Mekar Rawan Penyimpangan 

CIBINONG — Pembangunan Jalan lingkungan di Kelurahan Pabuaran Mekar Kecamatan Cibinong diduga di kerjakan asal jadi alias rawan penyimpangan.
Betapa tidak dalam proses pengerjaannya diduga tidak sesuai speksipikasi. Menurut nara sumber yang tidak mau namanya di sebut,proses pengerjaan proyek peningkatan jalan tersebut  Di duga sengaja mengurangi pemakaian aspal alias mengurangi volume jalan dengan tujuan mendapat keuntungan lebih banyak.
Lurah pabuaran mekar Nurhaman, saat di konfirmasi mengaku tidak tahu karena proyek peningkatan jalan tersebut, karena pekerjaan tersebut dilakukan pada tahun anggaran 2019, dan saat itu dirinya belum menjabat sebagai lurah pabuaran mekar.
“maaf proyek tersebut di laksanakan tahun 2019 sebelum saya menjabat lurah pabuaran mekar ” jelas nurhaman
saat dikonfirmasi, Senin (03/08/2020).
Dirinya mengaku tidak banyak tahu prihal terkait proyek tersebut mulai dari besaran anggaran sampai speksipikasi Namun seingatnya bahwa proyek tersebut sudah di audit inspektorat kabupaten bogor dan dinyatakan tidak ada masalah, papar nurhaman.
Dari pantauan awak media ini di lapangan, saat ini kondisi jalan tersebut sudah mulai rusak Di sana sini padahal usia jalan belum cukup setahun.(my)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *