DPP M1R Salam Sarane Bagikan Daging Qurban ke Masyarakat

JAKARTA — Alhamdulillah organisasi Perkumpulan Maluku Satu Rasa salam sarane Indonesia melaksanakan pemotongan 3 (tiga) hewan qurban untuk dibagikan kepada masyarakat yang bertempat tinggal sekitar Kantor Dewan Pengurus Pusat M1R salam sarane Indonesia. Panitia qurban sekaligus Korwil Kota Jakarta Timur, bang Kadir Leuly menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program bidang kerohanian yang sudah berkelanjutan dan diharapkan setiap tahun ada peningkatan jumlah hewan qurban yang dapat disumbangkan kepada masyarakat dan anggota M1R salam sarane Indonesia.

Salah satu program pembinaan toleransi sesama anak bangsa akan selalu katong gaungkan dimanapun katong berada sehingga masyarakat dapat melihat kerukunan yang kita masyarakat Maluku buat ini menjadi sebuah rule model toleransi ummat beragama, yang dapat di contoh, jika basudara sarane kegiatan ibadah maka basudara yang salam yang menjaga dan sebaliknya basudara salam kegiatan ibadah maka basudara sarane yang menjaga. Ini sudah turun temurun, kebiasaan ini terjadi sejak nenek moyang kami dahulu, tandas Yoel Yakob Patty – Ketua Umum M1R salam sarane Indonesia.

“Kegiatan pemotongan qurban dan pembagian daging qurban ini berjalan baik dan lancar berkat dukungan dari beberapa donatur katong dan anggota M1R salam sarane Indonesia,” tandas Maun Sangadji.

“Katong selalu konsisten dengan beberapa program yang sudah dilaksanakan termasuk program bidang kerohanian yang katong liat hari ini, tambahnya setelah acara pembagian daging qurban di kantor DPP M1R salam sarane, jumat tanggal 01 Agustus 2020,”

Ketua Dewan Pengawas dan Pertimbangan Anggota M1R salam sarane bung Michael Sopacua juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat baik dalam membantu masyarakat dimasa pendemi COVID 19 ini karena kita ketahui bersama bahwa masyarakat kita mengalami kesulitan ekonomi imbas dari pendemi ini.
Beta berharap anak2 katong Maluku Satu Rasa salam sarana Indonesia fokus pada program atau kegiatan yang dapat menyentuh langsung persoalan ekonomi masyarakat mengakhiri komentar bakal calon Walikota Ambon ini.

Sementara itu bung Jossy Paasy selaku Bendahara Umum M1R salam sarane Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Donatur yang telah menyumbangkan dana pembelian hewan maupun yang langsung menyumbang hewan qurban kepada katong M1R salam sarane Indonesia, semoga niat baiknya dibalas oleh Tuhan yang maha esa dan kita selalu dapat bersinergy membangun bangsa ini dengan kebersamaan katong semua. (Sto)

10 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *