JPKP Gelar Baksos Bagi Masyarakat Terdampak covid-19

PESAWARAN — Pahrurozi Ketua Dewan pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( DPD LSM JPKP ) Kabupaten pesawaran Gelar kegiatan bakti sosial ( Baksos ) yang dibagikan kepada Masyarakat terdampak covid 19, Senen ( 27/7/2020 ).

Kegiatn tersebut dilaksanakan di dari tanggal 25 juli di desa Way urang Dusun Tegal rejo Kecamatan Way ratai kabupaten pesawaran dan dilanjutkan pada hari senen ( 27/7 ) di desa Suka marga kecamatan gedongtataan kabupaten pesawaran.

Menurut ketua DPD JPKP Kabupaten pesawaran Pahrurozi,
Kegiatan tesebut digelar guna membantu meringankan perekonomian masyarakat yang terdampak covid 19,
” Kegiatan Baksos ini, guna merigankan masyarakat yang perekonomiaanya terkena dampak covid 19 ” Kata Pahrurozi.

Adapun Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa paket sembako, dengan berisi bantuan berupa beras 3 kilo, minyak makan 1 liter, gula 1 kg dan supermi 5 bungkus.

Didalam bakti sosial tersebut
LSM JPKP juga membagikan masker kepada warga lingkungan tersebut,
” Kegiatan yang dilaksanakan hari ini sebagai wujud kepedulian kami Lembaga Swadaya Masyarakat kepada masyarakat di bumi andan jejama” Pungkasnya.

Kegiatan bansos, pihak panitia juga memberikan edukasi guna menjaga kesehatan.
Dalam kegiatan tersebut Anggota LSM JPKP mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta selalu mematuhi protokol kesehatan,
Masyarakat diberi pengarahan agar mencuci tangan selalu memakai masker saat keluar rumah serta menjaga jarak. ( Mawan ).

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *