H. Didik Mukrianto Terpilih Kembali Sebagai Ketua Pengurus Nasional Karang Taruna Masa Bahkti 2020-2025.

BOGOR — Didik Mukrianto kembali memimpin Karang Taruna periode 2020-2025, setelah terpilih dalam Temu Karya Nasional (TKN) di Wisma Griya Sabha DPR RI, puncak Kopo, kabupaten Bogor, Jawa Barat, 20-21 Juli 2020.

Ketua Departemen Hukum dan HAM DPP Partai Demokrat itu terpilih secara aklamasi setelah mengantongi 64 persen suara dari keseluruhan peserta yang mengikuti TKN Karang Taruna tersebut.

“Alhamdulillah, ini TKN Karang Taruna yang sangat berharga dan bersejarah, karena dilakukan di tengah pandemi dengan protokol Covid-19. Namun, tetap khidmat dan tidak mengurangi substansi dari TKN-nya,” kata Didik, Selasa (21/7).

Didik Mukrianto Desak pelaksanaan TKN kali ini berlangsung sangat dinamis dan hangat bila dibandingkan dengan kegiatan serupa yang pernah diselenggarakan sebelumnya.

Proses pemilihan yang berlangsung dalam TKN kali ini, kata Didik, bisa dijadikan sebagai pembelajaran dan pendewasaan bagi Karang Taruna ke depannya untuk melahirkan para kader dan pemimpin bangsa berwatak sosial.

Hal itu karena substansi materi dan keputusan yang dihasilkan TKN tahun ini bersifat strategis.

“TKN kali ini melahirkan keputusan yang memang strategis berkaitan dengan peran generasi muda dalam mengurai persoalan sosial dan mewujudkan kesejahteraan generasi muda kita,” jelasnya

Didik berharap di tengah situasi pandemi Covid-19, Kadang Taruna makin mengukuhkan komitmen dan loyalitasnya untuk membantu masyarakat yang terdampak baik dari sisi kesehatan, ekonomi maupun sosial.harapnya

Sementara kegiatan acara tersebut dihadiri oleh mentri sosial RI Juliari Batubara, dan para kader karang taruna dari berbagai beberapa provinsi seluruh Indonesia.

Selanjutnya Irfan Darajat. SE Selaku Ketua Karang taruna kabupaten Bogor saat ditemui Awak media Menyampaikan
Selamat kepada Bapa DR.H.Didik Mukrianto, SH, MH. Yang telah Terpilih Menjadi Ketua Pengurus Nasional Karang Taruna ( PNKT ) masa Bakti 2020-2025. Semoga Karang Taruna semakin Maju, mampu Menjadi inkubator yang melahirkan Pemimpin pemimpin Masyarakat yang baik ke depan.harapnya

Sementara Medi Susanto selaku Ketua Karang taruna kecamatan parung panjang sekaligus ketua wilayah 5 karang taruna kabupaten Bogor saat ditemui awak media mengatakan yang pertama kami mengucapkan selamat kepada bapak H. Didik Mukrianto atas terpilihnya kembali sebagai Ketua pengurus Nasional karang Taruna (PNKT) masa Bakti 2020-2025.
harapan kami kepada semua rekan rekan karang taruna kususnya wilayah kabupaten Bogor maupun di wilayah kecamatan parung panjang kami berharap dapat mengedepankan jiwa sosialnya diorganisasi karang taruna ini.tutup medi susanto

(Hendrik)

5 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *