Hari Jadi Pesawaran, Ratusan Pedagang Kuliner Mendapat Bantuan Dari Bupati

PESAWARAN — Bupati pesawaran H. Dendi ramadhona K, ST. di hari jadi Kabupaten Pesawaran yang ke-13 kemilau, ratusan para pedagang kuliner dari Tugu pengantin, islamic center dan di lapangan taman tugu andan jejama Sidototo kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran.

Para pedagang mendapatkan bantuan berupa gerobak somay dan satu gerobak untuk berjualan bakso serta 150 faket sambako, Jum’at ( 17/7/2020 ).

Dalam acara penyerahan bantuan dari pemerintah pesawaran turut hadir  Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona,
Kepala Dinas Perindag Sam Herman, Kapala dinas komimpo  Isroni mihardi serta OPD juga Kapala desa Kebagusan Toher, para pedagang serta kordinator penglola Herwan baser.
Bupati memberi dukungan kepada para pedagang agar mereka kembali berjualan seperti Taman Tugu Andan Jejama Sidototo, Tugu Pengantin serta Islamic Center.

Hal itu disampaikan bupati saat memberikan bantauan secara simbolis,
“Sebenarnya momen ini saya tunggu beberapa waktu yang lalu untuk bisa bersiraturahmi dengan para pedagang kuliner. Alhamdulilah kebetulan hari ini, hari jadi Pesawaran Ke – 13 Para pedagang bisa berjualan di Taman Tugu Andan Jejama ini,” kata bupati di depan ratusan pedagang kuliner di lapangan Sidototo.

Dendi yang juga menjabat Ketua Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19, meminta agar para pedagang dapat menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga kebersihan.

Herwan, Kordinator Pedagang Kuliner mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pesawaran

“Saya mewakil para pedagang mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Pesawaran, yang sudah banyak mendukung  aktifitas pedagang kuliner,” pungkasnya. (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *