Bupati PESIBAR Gelar Acara Malam Ramah Tamah dengan Danrem 043/Gatam

PESIBAR — Bupati pesisir barat Agus Istiqlal, menghadiri acara malam ramah tamah dengan Danrem 043/Gatam dan rombongan, di resort lamban Yoso di Pekon Seray kecamatan Pesisir tengah, Selasa 7 Juli 2020, malam.

Kunjungan danrem itu dalam rangka peresmian kantor Koramil 422/03 pesisir tengah, yang baru, yang berada di Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan.

Dalam sambutannya bupati mengatakan ia berharap pertemuan itu menjadi momentum untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan kekompakan antara TNI dan aparatur pemerintah daerah . Khususnya di Pesisir Barat untuk mewujudkan visi misi Pemkab yaitu mewujudkan masyarakat pesisir barat yang madani mandiri dan sejahtera.

” selamat datang kepada bapak Komandan korem (DANREM) 043 Gatam lampung Brigjen TNI toto jumariono, beserta rombongan di negeri para saibatin dan ulama,” kata bupati.

ia menambahkan meskipun acara tersebut di laksanakan di tengan wabah covid-19 , diharapkan tidak menjadi penghalang niat baik untuk saling mengakrabkan diri untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah kabupaten pesisir barat dengan Korem 043 gatam lampung.

Hadir pada acara itu Komandan korem (Danrem) 043 Gatam lampung Brigjen TNI toto jumariono, beserta rombongan. wakil bupati pesisir barat, kajari lambar pesisir barat.Dandim 0422 Lambar, Ketua TP-PKK Kabupaten Persisir Barat Septi Istiqlal, polsek pesisir tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan kab.pesisir barat dan para kepala OPD pesisir barat.irsy

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *