Acara Penyerahan Laporan Kegiatan (Pertanggung Jawaban) KPK Jabar Menginjak Tahun Kedua

JAWA BARAT — Komite Pencegahan Korupsi Jawa Barat ( KPK JABAR ) merupakan perkumpulan berbadan Hukum. sesuai dengan ketentuan Pasal 1, Pasal 2 dan Pasal 5 Staatsblad 1870 No 64 tentang Perkumpulan – Perkumpulan berbadan Hukum, KPK JABAR tercatat dalam Berita Negara R.I. Tanggal 8/11-2019 No 090 Tambahan berita Negara RI No 000243.

Dalam pertanggung jawaban hasil kerjanya selama dua tahun ini, Hari ini selasa 7 Juli 2020 Komite Pencegahan Korupsi Jawa barat. Mengadakan acara penyerahan laporan kegiatannya yg dihadiri oleh Polda, Pangdam III siliwangi, dan pemerintahan propinsi yang diwakili kesbangpol propinsi.

Selanjutnya laporan juga akan disampaikan ke pada inspektorat propinsi, kejaksaan tinggi dan ombudsman Jawa barat.

Dalam acara ini juga dilakukan pengambilan sumpah dan penanda tanganan fakta integritas yang dilakukan oleh pengurus baru setda kabupaten Bandung, setda Bogor dan setda Ciamis .

Selain dari pada itu pengambilan sumpah dan penanda tanganan fakta integritas juga dilakukan oleh Korwil Cianjur selatan dan korwil palabuhanratu juga plt sekretaris umum Kota Bandung dan kabupaten sukabumi.

Selanjutnya pada akhir acara pimpinan pusat KPK JABAR juga membagikan sertifikat peserta pelatihan para legal yg dilakukan di UNINUS Bandung , dan pembagian buku saku KEPMENKUMHAM Nomor AHU -0013396 AH.01.07.TAHUN 2018 Tentang Pengesahan pendirian Badan Hukum perkumpulan komite pencegahan korupsi Jawa barat. (Ydk/Krn/Hms)

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *