PWRI dan LSM LAKRI Laporkan Dugaan Penyalahgunaan BLT DD Desa Babakan Ke Kejaksaan

CIBINONG — Lembaga Swadaya Masyarakat LEMBAGA ANTI KORUPSI REPUBLIK INDONESIA ( LAKRI ) dan beberapa media yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) menyambangi kantor Kejaksaan Negeri Cibinong guna melaporkan dugaan penyalahgunaan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Yang terjadi di Desa Babakan Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor Jawa Barat, Selasa 30/06/202.

Yati Sumiati selaku Ketua Tim 7 DPN LAKRI Bidang Intelejen dan Investigasi mengatakan, ” Kedatangan kami ke Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor ini untuk membuat laporan perihal dugaan penyalahgunaan bantuan sosial ( bansos ) oleh Kepala Desa Babakan Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor,” Ucapnya.

Ia menambakan, Kami kesini dengan membawa beberapa barang bukti temuan dan laporan/pengakuan dari masyarakat setempat, imbuhnya.

Pihak Kejaksaan melalui staf nya menerima dengan baik kedatangan anggota Lakri dan awak media, dan menyampaikan bila laporan tersebut bisa ditindaklanjuti, hanya saja pihak Kejaksaan meminta agar dilengkapi lagi denagn surat pengantar laporan sebagai pelengkap berkas.(Santo)

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *