Empat Pelaku Curat Di Amankan, Team Reskrim Polsek Padang Cermin

PESAWARAN — Berdasarkan laporan pemilik cafe krakatau view di pantai sari ringgung Naryanto (63 th) desa Sidodadi kecamatan teluk pandan  Kabupaten Pesawaran di wilayah hukum sektor Padang Cermin pada tanggal 20 Juni, Dalam waktu 5 hari berhasil pelaku Curat di amankan Tim polsek padang cermin.

Disampaikan Kapolsek Padang Cermin, Akp Syamsu Rizal,S.ip, kejadian pada hari Sabtu tgl 20 juni 2020 sekira jam 10.00 wib di Cafe Krakatau View Pantai Sari Ringgung Desa Sidodadi Kecamatan teluk pandan Kabupaten Pesawaran terjadi tindak pidana curat, pada saat pelapor akan mengecek alat musik yg berada kamar Cafe dengan cara membuka pintu kamar dengan anak kunci yang ada pada pelapor, namun saat itu pintu tersebut seperti susah untuk di buka dan pelapor langsung menekan gagang pintu dan pintu langsung terbuka.

”Pada saat itulah pelapor mendapati alat alat musik berupa 2 unit Speker Aktif Macky 15″, 1 Unit Power Extrim 300, 1 Unit Mixer Macky 8 Chanel, 1 unit Mic Warless, 1 set Crosover DBX 234, 4 unit Speker kecil dan 1 unit Ampli, Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kisaran Rp.40.000.000. (Empat puluh juta rupiah)” katanya.

Kapolsek menambahkan, pada hari Kamis, 25 Juni 2020 sekira pukul 20.30 wib Unit Reskrim Polsek Padang cermin yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Padang cermin, Ipda Apri Sampanuju, Berdasarkan hasil penyelidikan telah dilakukan penangkapan terhadap 4 (Empat) orang tersangka berinisial FA (23), AG (21), JOH (30) dan FIR (28).

”Kedapatan barang bukti yang berada di sekitar rumah tersangka di Kecamatan Teluk pandan dan saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran guna pengembangan lebih lanjut, Adapun barang bukti yang berhasil di sita adalah,
1 unit Mixer Merk MACKIE,
1 unit Mixer Merk Analog,
1 unit Mixer Merk VS200,
1 unit Sepeda Motor honda beat warna hitam dan 1 unit Handphone Merk Vivo 1814” Tutup Kapolsek Padang Cermin.

( Oby )

4 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *