Lurah Pabuaran : Terkait BPNT Saya Tidak Tahu Menahu

CIBINONG — Terkait penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Perluasan, Lurah Pabuaran Kecamatan Cibinong Suradi mengatakan tidak tahu menahu.
Saat dikonfirmasi di kantornya, Jum’at (26/06/2020), Lurah Suradi mengaku untuk penyaluran BPNT di wilayah Kelurahan Pabuaran dia tidak tahu karena tidak ada koordinasi dari TKSK, Penyalur dan Agennya.
” Kita mah ga begitu apal, Karena begini, selama ini TKSK dengan Vendornya yang melakukan, kita mah ga tau apa-apa,” ujar Suradi.
“Untuk BPNT Perluasan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) nya mengambil langsung bantuan sembako ke kios/toko Noval. Terkait jumlahnya berapa-berapa, tau dah kita juga ga ngerti,” Kata Lurah
Suradi menambahkan, seharusnya kan ada apa-apa pihak kelurahan di kasih tau, tapi ini tidak ada koordinasinya. kapan mau penyalurannya, kita ga tau menahu, sebab tidak ada informasi dan koordinasi.
Untuk jumlah KPM di Kelurahan Pabuaran setahu kami sementara ada 402 KK, karena masih ada yang belum diambil atau yang sedang bermasalah. “lebih jelasnya coba tanyakan kepada TKSK nya aja,” tukas Suradi. (sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *