Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Koperasi Organisasi PWI, Efendi Tobing Siap Buat Terobosan Baru

CIBINONG — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, buat lompat besar. Lelang jabatan Ketua Koperasi Warta Karya Mandiri, setelah kepengurusan lama koperasi dinilai vacum.

Saat lelang jabatan ketua Koperasi yang baru, Effendi Tobing dan Sofwan dari Kabarindoraya. Com tampil menjadi kandidat ketua. Setelah Ketua PWI melelang jabatan ketua di depan peserta rapat dengan menargetkan keuntungan Rp 100 juta, selama seratus hari kerja kepengurusan yang baru.

“Saya siap menjadi kandidat ketua koperasi dan menyiapkan dana jaminan Rp 50 juta. Sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi ketua koperasi,” kata Effendi Tobing Rabu, (21/6/2020)

Pembentukan pengurusan koperasi Warta Karya Mandiri, Effendi Tobing jadi ketua koperasi, Sekretaris Syaiful Kurniana, Dedi Firdaus Sip dipercaya sebagai bendahara yang dinilai kridibel dibidangnya.

Menurut Effendi Tobing, dalam waktu dekat akan membuat terobosan dengan konsep untuk memajukan koperasi Warta Karya Mandiri.

“Koperasi Warta Karya Mandi harus maju, untuk mensejahterakan para anggota. Kita punya konsep itu untuk memajukan koperasi ,” pungkas bang Tobing. (patrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *