Polri, Senang Dan Susah Selalu Dalam Kebersamaan

PESAWARAN — Kepedulian rasa empati dan simpati dari sesama rekan di tubuh Polri, Polda lampung-Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan anjang sana ke rumah anggota yang sedang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif” Selasa(23/6/2020).

Giat anjang sana ke rumah anggota yang sakit, purnawirawan dan warakauri Polres Pesawaran yang dilaksanakan oleh Polres Pesawaran dibagi menjadi 4 Regu sesuai dengan tujuan yang telah ditentukan.

Dikegiatan anjang sana memberikan sembako bahan pokok dan Obat–obatan seperti masker dan vitamin yang berjumlah 15 Bingkisan.
Hadir dalam giat tersebut Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H, Wakapolres Pesawaran Kompol Ujang Supriyanto, S.E, Pejabat utama Polres Pesawaran, Bhayangkari Polres Pesawaran.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain Apel persiapan kegiatan Anjang Sana di Mapolres Pesawaran, Foto bersama sekaligus simbolis pemberangkatan kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran, Melaksanakan kegiatan Anjang Sana dengan memberikan Sembako Kebutuhan Pokok dan Obat–obatan.
Dalam penjelasan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.IK, M.H menjelaskan maksud dan tujuan diadakan kegiatan Anjang Sana tersebut adalah agar merasakan kepedulian dan rasa empati dan simpati sesama rekan Polri,
“Maksud dan tujuan kegiatan Anjang Sana ke rumah anggota yang sakit, purnawirawan dan warakawuri Polres Pesawaran adalah agar merasakan adanya kepedulian dan rasa empati dan simpati dari sesama rekan polri ataupun keluarga Polri bahwa didalam Institusi ini menanamkan rasa kekeluargaan bagi anggota Polri dan keluarga anggota Polri baik dalam keadaan senang dan susah selalu dalam kebersamaan” Pungkasnya. ( Mawan ).

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *