Pemerintah Desa Iwul Kecamatan Parung Bagikan Bantuan Bupati

PARUNG — Dalam Rangka menyeimbangkan kebutuhan masyarakat yang terdampak covid 19 yang saat ini merambah, Pemkab Bogor memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako atau bahan pokok berupa beras sebanyak 30 kg , per Kartu keluarga. hari ini tanggal 8/6 giliran desa iwul membagikan bantuan bupati tersebut yang didistribusikan langsung oleh pemerintah desa sendiri.

Dalam hal ini kepala desa bekerja sama dengan perangkatnya langsung turun dan sekaligus menyambangi rumah warga yang menerima bantuan. Salah satu penerima bantuan ,Bu Ella saat di sambangi pemerintah desa mengatakan dari hati yang tulus kami sangatlah berterimah kasih kepada pemerintah yang sangat memperhatikan kesulitann warganya yang saat ini sangat sangat membutuhkan, semoga bantuan ini akan bermanfaat dan membawa berkah imbuhnya.

Sumintra S,sos selaku kepala desa PJS yang telah di percaya oleh pihak kecamatan Parung kabupaten Bogor , untuk memimpin pemerintahan Desa Iwul saat ditemui ruang kerjanya menuturkan, “Alhamdulillah bantuan bupati berupa beras sebanyak 30 kg ini sudah kami sampaikan langsung kepada penerima bantuan. Semoga bantuan yang sudah diberikan ini akan bermanfaat bagi mereka yang sudah terdampak covid 19, dan semoga wabah penyakit ini cepat berlalu dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasa tandasnya. (rml)

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *