Sosialisasi New Normal Di Kelurahan Sudimara

TANGERANG — Mensosialisasikan penerapan New Normal, baik itu di tempat ibadah atapun blusukan ke pasar tradisional dan tempat keramaian.

Sosialisasikan Program Pemerintah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug Kota Tangerang New Normal. Bertempat di aula kelurahan, Jaini Martin selaku Lurah Sudimara Barat menghimbau warga, untuk mencegah penularan virus Covid 19 diwilayahnya, Jumat (5/6).

Hadir dalam giatan ini Lurah Sidimara Barat, Binamas, Babinsa, Sekel Sudimara Barat, para Ketua Rw, para Ketua DKM, Tokoh agama dan tokoh masyarakat, pertemuan ini bertujuan untuk (mensosialisasi) mengingatkan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid- 19.

Pelaksanaan ibadah di masjid atau di tempat lain, untuk persiapan ibadah yg menangani DKM. Persyaratan sdh ditentukan dalam surat edaran walikota tangerang.

” Protokol kesehatan menuju New Normal di tempat ibadah masih tetap diterapkan yakni biasakan menggunakan masker, jaga jarak dengan orang lain, biasakan mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, sering berolah raga serta makan makanan bergizi, ” ucap Lurah Jaini Martin.

Selain itu Jaini Martin juga mengajak seluruh warga masyarakat khususnya yang berdomisili di Sidimara Barat agar tetap menjaga tali silaturahmi serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya,” tegasnya.

“Kami meminta warga untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” jelasnya.

Diharapkan dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup di era new normal.

Kelurahan Sudimara Barat Gelar Sosialisasi Pada Masyarakat New Normal.

“Sebelum benar-benar diterapkan, kami sosialisasikan, agar warga masyarakat dapat memenuhi standar protokol kesehatan,” tambahnya.

Menurutnya, tiga pilar melakukan patroli setiap hari akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian secara berkala ke pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan fasilitas lain. Pungkasnya. (Hendrik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *