Evi susina, Ketua LPA Pesawaran Berikan Bantuan Dan Sosialisasi.

PESAWARAN — Bentuk kepedulian terhadap mewabahnya virus corona atau Covid-19, Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten pesawaran berikan bantuan dan himbauan kepada masyarakat kabupaten pesawaran, Rabu ( 3/6/2020 ).

Ketua LPA Kabupaten pesawaran Evi susina, S.H. menyatakan langkah ini merupakan bentuk keperihatian kepada keluarga di tengah mewabahnya virus corona. “Ini bentuk perhatian kita kepada keluarga mudah-mudahan di tengah mewabahnya virus corona ini bisa membantu meringankan beban keluarga,” kata Evi susina

Evi susina juga menghimbau kepada para ibu-ibu wali murid yang masih mempuyai anak-anak didik yang masih duduk di bangku sekolah agar selalu mengikuti protokol kesehatan kabupaten pesawaran, menggigat sebentar lagi akan masuk sekolah.

” Saya berharap kepada ibu-ibu selaku wali murid, agar selalu mengikuti protokol kesehatan dengan cara memakai mascer, mencuci tangan dan menjaga stamina tubuh Anak-anak, pola hidup sehat dengan memberi makanan bergizi serta selalu menjaga jarak antar teman-teman mereka saat berangkat sekolah ” ujarnya.

Evi susina yang juga sebagai kader politisi partai garindra, terus mengadakan sosialisasi kepada masyarakat pesawaran, semoga dampak covid 19 di tengah-tengah masyarakat cepat berahir dan normal seperti semula, supaya Anak-anak dan generasi penerus bisa menuntut ilmu dengan Nyaman dan tenang tampa ada rasa was-was lagi.

” Kita juga berikan sosialisasi kepada masyarakat, Supaya Anak-anak dan generasi penerus kita bisa belajar menuntut ilmu dengan yaman tampa ada rasa kwatir pada orang tua atau wali murid” pungkas ketua LPA kabupaten pesawaran di ruang kerjanya. ( oby / rif ).

2 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *