PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID – 19 LSM KOREK  BAGI – BAGI SEMBAKO

BANDUNG — Dampak Pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan bagi warga yang berdomisili di kota-kota besar saja. Namun dampak virus Corona atau Covid-19 tersebut juga dirasakan oleh warga di level bawah.

Untuk meringankan beban, bantuan tak hanya datang dari pemerintah saja. Pihak Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) juga tak mau ketinggalan untuk ikut bergotong royong menyalurkan bantuan sebagai kegiatan sosial masyarakat.

Salah satunya adalah LSM KOREK (Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Rakyat Ekonomi Kecil) menyalurkan bantuan dan solidaritas bersama Anggota LSM KOREK ikut turun ke sekitaran kantor korek kepada warga.

“Sebanyak 300 paket sembako yang distribusikan di sekitaran kantor Lsm Korek,” kata Ketua umum Lsm Korek, Kaddapi Pane, SH kepada Tugas Bangsa .news , Di kantor lsm korek Jl. Terusan buah batu, Bandung Kamis (20/5/2020).

Ketua umum LSM Korek, Kaddapi Pane, SH Mengungkapkan Kegiatan hari ini adalah berbagi kepada masyarakat yang mempunyai dampak pademi covid-19 dan yang kurang kemampuan ekonomi.

“Pemerintah saat ini terlalu lambat bergerak pendistribusian bantuan kepada masyarakat kita, bagaimana saat ini kondisi masyarakat kita saat ini,” ungkapnya
Sementara Dewan Syuro LSM KOREK, Toto Sulaeman mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang turut membantu meringankan beban warga terdampak Pandemi covid-19.
Kami ucapkanTerima kasih kepada ketua umum yang benar-benar sudah menjalankan fungsi sebenarnya, dan dedikasi solidaritas anggota Lsm Korek dan donatur yang memfasilitasi kegiatan bakti sosial ini,” ungkap Toto

Menurut Toto bakti sosial ini LSM korek bukan disaat Pademi covid-19 melakukan acara kegiatan ini tapi dari tahun-tahun sebelumnya juga sudah melakukan berbagai kegiatan gerakan sosial kepada masyarakat.

pada saat sekarang ini ada apa itu namanya warga masyarakat bukan hanya dari anggota badan tidak bisa bergerak yang diharuskan tidak ada. Pungkasnya. ( Kurniawan / Yudika Adjie)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *