DPD KO-WAPPI Pesawaran, Salurkan Bingkisan Kepada Pengurusnya.

PESAWARAN — Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran membagikan bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 H Tahun 2020 kepada pengurus dan anggotanya, Jumat (22/5/2020).

Dalam sambutannya, Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron sungkai menyampaikan pemberian bingkisan ini merupakan wujud kepedulian DPD KO-WAPPI terhadap pengurus dan anggota DPD KO-WAPPI kabupaten pesawaran.
Turut hadir dalam penyerahan bingkisan Sekretaris DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Anton Kurniawan, M.M. juga bendahara ko-wappi serta penasehat, Advokasi hukum Dr ( can ) Nurul hidayah, SH.MH. yang ikut serta menyerahkan bingkisan kepada pengurus dan anggota organisasi jurnalist di kab, pesawaran, bingkisan Hari Raya Idul Fitri 1441 h.

“Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Organisasi wartawan terhadap anggota dan pengurus DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran,” kata Dahron.

Dia juga mengimbau kepada seluruh anggotanya agar mematuhi imbauan pemerintah untuk menjalankan protokol kesehatan terkait pencegahan Covid-19.

“Saat ini kita sedang dilanda wabah Covid-19. Kepada seluruh anggota DPD KO-WAPPI saya imbau untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Ungkapan senada juga disampaikan Sekretaris DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Anton Kurniawan, M.M. Menurut Anton, pembagian bingkisan ini merupakan bentuk silaturahmi dan ajang membangun rasa kekeluargaan sesama anggota.

“Semoga bingkisan ini menjadi perekat dan menjadi ajang silaturahmi untuk menjaga nilai-nilai kekeluargaan dalam Organisasi KO-WAPPI ini,” Ujar Anton kurniawan, Spd. M.M.

Sementara itu, Penasehat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Aliaman, dalam arahannya meminta seluruh anggota KO-WAPPI menjunjung nilai-nilai jurnalistik dalam menyajikan berita.

“Saya minta kepada seluruh media yang tergabung di KO-WAPPI untuk menulis berita dan memberikan informasi sesuai etik jurnalistik,” Pungkasnya.

( Rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *