Realisasikan DD Tahap 1, Desa Banyuresmi Bangun jaLing Di 3 Titik

CIGUDEG — Pemerintah desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor telah membangun jalan lingkungan di 3 titik salah satunya di kampung citempuan RT 01 RW 10 jenis kegiatan Betonisasi Volume panjang 500 meter dan lebar 1 meter dengan total anggaran Rp. 75.000.000  yang dilaksanakan oleh TPK Banyuresmi serta para warga kampung citempuan.

Asep selaku LPM desa Banyuremi ketika diminta keterangannya Kamis 30/4/2020 dirumah pribadinya mengatakan pembangunan jalan lingkungan yang bersumber Dana desa tahap 1 ini ada 3 titik diantaranya kampung citempuan kampung Cisarua dan kampung Cikadu sedang dalam pembangunan semuanya lagi berjalan terang Asep.

Selain itu ia berharap kepada masyarakat agar ketika jalan sudah selesai agar bisa saling merawatnya dengan baik karena jalan ini untuk kebutuhan lintasan kendaran roda dua kalau bukan kita siapa lagi papar Asep.

Ditempat terpisah salah satu warga yang enggan di sebutkan Namanya mengatakan kami sebagai warga desa Banyuresmi sangat menyambut baik dengan ada bangunan jalan lingkungan karna jalan ini benar benar sangat diperlukan mengingat jalan ini hanya baru di kasih pengerasan saja sebelum nya jalan ini sebenarnya hanya jalan setapak,  tapi alhmhadulilah karena kekompakan masyarakat jalan bisa di lalui kendaraan roda dua bahkan bisa roda empat intinya kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa serta pemerintah pusat bahkan pemerintah kabupaten tutupnya (Hendi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *