Desa Gunung Sindur Laksanakan Kegiatan Dana Desa

GUNUNG SINDUR — Dalam Rangka meningkatkan stabilitas ekonomi dan pembangunan pemerintah pusat menggelontorkan anggaran Dana Desa untuk mempercepat program dan perkembangan serta mobilitas akses infrastruktur yang mana untuk memperlancar hubungan sosial dan ekonomi. Selasa 5 Mei 2020 Desa Gunungsindur Kecamatan Gunung sindur kabupaten Bogor telah giat melaksanakan kegiatan Conblok dan betonisasi yang di petik dari anggaran Dana desa tahap 1 yang mana melibatkan pekerja dari masyarakat setempat ,ini semua untuk memberikan motivasi masyarakat agar terjalin baik dan bisa mempunyai rasa memiliki dan untuk merawatnya.

Oman gunawan selaku ketua LPM Desa Gunungsindur kecamatan Gunung sindur saat ditemui awak media disela sela kegiatan pihaknya mengatakan, ini adalah kegiatan perdana bagi kami yang mana kegiatan dana desa tahap 1 kita alokasikan ke proyek jalan Conblok dan betonisasi untuk memperlancar akses dan pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Gunungsindur sehingga memudahkan hubungan dari kampung satu kekampung yang lain ,dan kamipun sangat berhati-hati dalam menggunakan anggaran ini ,serta akan berupaya menjadikan Desa Gunung sindur menjadi Desa yang maju, tegasnya.

Warga setempat yang tak mau di menyebutkan namanya turut bicara kami sebagai warga masyarakat desa Gunungsindur mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Desa untuk membuat jalan kami menjadi baik. (Rml)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *