Kawanan Rampok Satroni Supermaket di Pamijahan Bogor Barat

BOGOR — Polisi tengah memburu pelaku kawanan perampok minimarket yang bersenjatakan golok. Insiden itu terjadi di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Selasa (21/4/2020) malam.

“Peristiwa itu tidak ada korban jiwa maupun luka. Tapi kawan perampok hanya menguras Uang dari laci kasir senilai Rp 25 juta dan menggondol beberapa slop rokok,” kata Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat, saat dihubungi Rabu (22/4/2020).

Setelah dapat laporan warga, Polisi lansung bergerak dan terjun ke lokasi serta mengidentifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Termasuk meminta sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

“Modus operandi kawan rampok, menodong senjata tajam jenis parang pada karyawan toko, lalu masuk dan mengambil uang yang berada di laci kasir serta mengambil sejumlah slop rokok,” kata Ade Yusuf.

Ditegaskan, usai olah TKP, polisi terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di supermaket tersebut. Polisi juga akan mengembangkan kasus tersebut dan ciri ciri pelaku sudah terlihat dalam CCTV supermaket. (Adie/Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *