Berikut Kronologis Pria Yang Meninggal Dunia Saat Sholat Jum’at di Bogor

BOGOR — Gempar, beredar informasi salah seorang jamaah sholat Jumat meninggal dunia di masjid Al Atiek Kp.Semplak Kaum Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jum’at (17/04/2020).
Kejadian tersebut sempat membuat panik jama’ah sholat Jumat, sehingga mereka berhamburan menghindar karena takut terpapar Covid-19.
Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, berikut kronologis kejadiannya :
“Pada  saat pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Atieq yang bersangkutan berada di Shaf ke delapan( di tengah), pada saat rakaat  kedua, tiba-tiba yang bersangkutan jatuh sehingga menimbulkan kepanikan masyarakat jamaah yang lain.
Para Jamaah yang lain menjauh dari korban karena khawatir yang bersangkutan meninggal karena Corona,” ungkap sumber yang enggan disebutkan identitasnya.
Karena ke khawatiran tersebut, kemudian ada yang melapor ke Satgas Covid 19 desa Semplak barat dan kemudian laporan tersebut di teruskan  ke pihak Puskesmas kec Kemang.
Adapun identitas almarhum setelah ditelusuri bernama Enjang, warga kp Semplak desa Semplak barat kecamatan kemang yang merupakan Kepala Dusun di desa tersebut.
Sementara menunggu proses evakuasi, jenazah masih berada di masjid Al Atieq menunggu penanganan dari pihak Puskesmas Kemang serta mobil Ambulance. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *