Menghadapi Covid 19, Team Gugus Tugas Provinsi Lampung Tinjau Persiapan Kabupaten Pesawaran

PESAWARAN — Team gugus Tugas Penanggulangan COVID-19 Provinsi Lampung monitoring berserta rombongan ke Kabupaten Pesawaran bersama Bupati Pesawaran H. Dendi ramadhona K, ST beserta team gugus tugas  kabupaten pesawaran, tinjau rumah sakit umum daerah ( RSUD ) Pesawaran, Kamis (16/4/2020).

Kunjugan sekaligus monitoring ke lapangan team gugus tugas provinsi lampung penanggulangan COVID-19.
Mewali Gubernur lampung, Asisten satu Irwan yang didampingi oleh  Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona serta Ketua DPRD Pesawaran M. Nasir beserta tim gugus tugas kabupaten pesawaran, meninjau langsung persiapan sarana prasarana pencegahan Covid-19 di RSUD Pesawaran setelah selesai rapat di Aula Pemkab Pesawaran.

Asisten satu provinsi lampung dan team gugus tugas memastikan langsung, melihat kondisi nyata laporan Bupati pesawaran, yang selama ini apa sudah benar atau masih ada hal-hal yang perlu di perbaiki tentang pencegahan covid 19 di kabupaten pesawaran serta intruksi pemerintah dari pusat apa sudah dijalankan.

Ditempat yang sama
Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona K.ST memberikan keterangan dari semua data, dari mulai tingkat desa sampai ke kecamatan dan tingkat kabupaten tantang pencegahan dan penanggulangan wabah virus corona atau covid 19 kepada team gugus tugas provinsi lampung. (oby / rifka ).

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *