Polres Subang Gelar Donor Darah Sebagai Kepedulian

SUBANG — Kapolres Subang AKBP Tedi Panani Hari Selasa (14 04 2020) gelar donor darah bersama anggotanya sebanyak 65 personil.

Sebanyak 65 personil anggota polres Subang, masing masing sepakat memberikan waktunya untuk mendonorkan darahnya di PMI Cabang Kab.Subang.

Hal ini digelar terkait adanya kebutuhan darah selama COVID-19 diawali oleh Kasat Lantas dan jajaranya serta seluruh Polsek Subang dan jajarannya.

Selain kegiatan donor darah Polres Subang juga memberikan bantuan untuk tenaga medis serta membagikan masket sebanyak 500 kepada warga masyarakat sekitar berikut nasi kotak sebanyak 250 box dibagikan kepada masyarakat terutama para sopir angkot, tukang beca dan ojeg serta pejalan kaki.

Menurut rencana besok Hari Rabu 15/04/20 Polres Subang juga akan memberikan sembako kepada warga masyarakat dan menyediakan 6 Kwintal Beras serta Mie Instan untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Demikian Kasat Lantas Polres Subang  AKP. Bambang Sumitro .SH. mengatakan dengan digelarnya donor darah ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di saat ini akibat dampak covid 19 ini masih banyak yang membutuhkan.Kata Bambang. (Damanik)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *