Bantu Pencegahan Covid-19, Ormas BPPKB Banten Bagikan 1000 Masker Gratis

DEPOK — Dalam rangka turut berpartisipasi melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayahnya, Ormas BPPKB BANTEN melakukan baksos berupa pembagian 1000 masker gratis kepada ojol dan pedagang kecil atau pedagang keliling serta melakukan penyemprotan disinfektan di 7 Kelurahan di Kecamatan Bojongsari kota Depok, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Ketua Arya Ormas BPPKB BANTEN DPAC Bojongsari Kota Depok tersebut merupakan bentuk kepedulian ormas BPPKB Banten kepada masyarakat dan turut membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran Corona agar dapat cepat terselesaikan dan dapat melakukan kegiatan sperti biasanya

Ada pun biaya kegiatan ini adalah murni dari iuran keanggotan Ormas BPPKB BANTEN tidak ada bantuan dari pihak manapun atau  pemerintah setempat, terang Arya.

“Harapan kami agar musibah yang ada cepat dapat terselesaikan dan masyarakat agar cepat dapat berkegiatan kembali seperti beribadah dan lainnya. Dan masyarakat agar dapat menyambut bulan suci Ramadhan dengan tenang dan khusyu,” tukas Arya.
Kegiatan yang dimulai jam 07.00 pagi tersebut selesai hingga pukul  17.30 sore hari.  (Red/Hetti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *