Cegah Covid-19, Kades dan Aparatur Desa Kurungan Nyawa Lakukan Penyemperotan Disinfektan

PESAWARAN — Upaya memutus tali rantai penyebaran wabah virus corona, Kapala Desa Kurugan nyawa Yuansyah berserta seluruh aparatur desa kurugan nyawa dari tingkat kapala Dusun sampai ke tingkat RT dan seluruh tokoh Desa juga warga Desa Kurungan nyawa melakukan peyemprotan disinfektan serentak, Sabtu ( 4/4/2020 ).

Turut di hadiri oleh Babinkantipmas serta Babinsa juga BPD, Seluruh Aprarur desa dan warga, LSM Galak dan organisasi KO-WAPPI pesawaran turut hadir dalam kegiatan memutus talirantai cobid 19.

Dalam sambutan kepala desa kurugan nyawa Yuansyah,
” Desa Kurugan nyawa ini memiliki 9 Dusun dan 30 RT pada hari sabtu ini kami semua melaksanakan penyemprotan ke seluruh rumah warga dan tempat-tempat keramaian” kata Yuansah.

Yuansyah mengatakan Wabah Virus Covid 19 harus di musnahkan, sesuai degan anjuran pemerintah pusat presiden RI, Gubernur lampung serta Bupati Pesawaran,

” Saya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah kita indonesia karena dengan adanya kerja sama kita, Virus covid 19 ini bisa kita atasi dan kita musnahkan” Ujar kepala desa Kurugan Nyawa.
Yuansyah menghimbau kepada seluruh Apraturnya,
” kepada seluruh kepala dusun dan ketua RT masing-masing, jika ada warga yang pulang dari luar kota atau luar negeri, tolong segera laporkan pada pihak desa kita” Pungkas Yuansyah

Kepala Desa kurugan nyawa dalam kegiatan  penyemprotan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran masuknya virus pandemi corona atau covid 19 di Desa Kurugan nyawa kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran. ( Rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *