Cegah Penyebaran Corona, Kapolsek Rancaekek Bersama Muspika Melakukan Penyemprotan Disinfektan


RANCAEKEK — Demikian Kapolsek Rancaekek Kompol Imron kepada wartawan mengatakan saat akan pelaksanaan penyemprotan disinfektand di simpang Pasar Dangdeur Rancaekek Kabupaten Bandung.
Penyemprotan disinfektan ini adalah merupakan kegiatan lanjutan dengan upaya percepatan secara serentak di seluruh Indonesia dan salah satu nya kita lakukan bersama muspika selama dua minggu berturut turut. Katanya.
Berkaitan dengan kegiatan ini kita sepakat bersama muspika dan elemen masyarakat melakukan penyemprotan di berbagai tempat dengan tujuan mencegah beredarnya virus corona ini. Kata Kompol Imron.
Hari ini kebetulan habis apel pagi yang di pimpin oleh Dansat Brimob di halaman markas Brimob sepakat usai apel turun kelapangan secara serentak melakukan penyemprotan. Katanya.
Adapun titik lokasi penyemprotan tersebut suda ditentukan di beberapa lokasi terutama di tempat keramaian yang sering di kunjungi banyak orang misal nya manjid, usaha perekonomian , tempat pelayanan publik yaitu di Kecamatan maupun Puskesmas.
” saya sebagai Kapolsek Rancarkek ini bersama muspika berharap dengan kegiatan ini bokeh berjalan dengan lancar terhindar dari virus corona ini.
Lebih lanjut Kompol Imron menambahkan mari kita saling bahu membahu dan mentaati aturan atau himbauwan dari pemerintah untuk tidak melakukan berkerumunan dan menjaga jarak antara sesama dan lebih baik berdiam dirumah saja dengan demikian tubuh kita terhindar dari virus covid. Katanya. (Damanik / Ardy)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *