Wartawan dan Pengacara Turut Sosialisasikan Pencegahan Corona

LAMPUNG — Pengacara Dr. Nurul hidayah, SH.MH berikan arahan tentang pencegahan wabah virus corona yang sedang merambah ke seluruh dunia termasuk indonesia bahkan sampai ke Provinsi Lampung.

Nurul hidayah, SH. MH sebagai advokasi hukum khususnya provinsi lampung, menggelar sosialisasi bersama pengurus Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( Ko-wappi ) Kabupaten Pesawaran dalam rangka menolak wabah COVID-19 atau virus corona di Lampung, minggu ( 29/3/2020 ).

“Kita anjurkan kepada seluruh keluarga, agar selalu memakai pola hidup sehat terutama pada kebersihan, mencuci tangan memakai sabun, memakai masker dan sarung tangan, ini adalah langkah utama kita,” kata Nurul.

Sosialisasi yang di gelar daerah kecamatan Gading rejo kabupaten pringsewu tersebutd bertujuan menjauhkan wabah virus corona khususnya di daerah lampung.
“makanan yang mengandung vitamin C serta rajin berolah raga dan jagan sampai lupa selalu mengikuti petunjuk- petunjuk pemerintah,” jelas Advokasi ko-wappi kabupaten pesawaran ini.

Dia juga menjelaskan, harus taat dan patuh terhadap hukum indonesia, apa yang di keluarkan oleh pihak kepolisian dan peraturan pemerintah, semua maklumat yang dikeluarkan pemerintah semuanya untuk masyarakat indonesia.

” Pemerintah dan semua pihak-pihak hukum seperti TNI, Polri, dari Presiden, Gubernur, WaliKota, Bupati sampai kepada Kepala Desa semua telah berusaha untuk mencegah wabah Covid 19 yang saat ini telah melanda di setiap wilayah” Ujar Nurul Hidayah.

Pengacara kondang di lampung berharap kepada semua elemen-elemen lain untuk tidak mengkritik pemerintah karena kita tahu perjuangan pemerintah kita saat ini telah berusaha dengan maksimal, Mari kita sama-sama bagaimana mencegah wabah virus corona, agar tidak tersebar ke mana-mana,” Pungkas Nurul Hudayah, SH.MH di hadapan semua anggota pengurus organisasi KO-WAPPI kab, pesawaran.

( Rifka ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *