Bupati Agus Istiqlal Tegaskan Patuhi Aturan tentang Covid19 Demi Keselamatan Kita Semua

PESIBAR —  Pada acara resepsi pernikahan di pugung lemong yang dilaksanakan, Sabtu (28/03/2020) Bupati Pesisir Barat hadir dalam rangka memperkuat Argumen Kapolres Lambar dan Kab.pesibar AKBP Rahmat Y Haryadi dalam rangka pencegahan covid 19.

Dalam pernyataannya Kapolres mengingatkan demi keselamatan seluruh warga yang menghadiri acara resepsi pernikahan agar secepatnya berhenti dan menghentikan perkumpulan dalam rangka resepsi pernikan tersebut, ditegaskan oleh Kapores bahwa tegas kita bubarkan mengingat kondisi saat ini di Indonesia terus berjatuhan korban akibat covid19.

Sesuai Prtaf Kapolri bahwa setiap perkumpulan dan acara2 berupa resepsi pernikan, seminar keraman pasar dan lain2 segera di bubarkan dan ditekankan untuk tetap tinggal di rumah guna memutus mata rantai virus Corona.  Dalam kesempatan itu kehadiran bupati Agus Istiqlal, menguatkan instruksi Kapolres agar segera dipatuhi, sebab kematian akibat virus Corona, atau covid19 sangat memprihatinkan baik bagi simayat sekaligus bagi seluruh ahli keluarga, sebab bila terjadi kematian akibat covid19 tidak dimandikan, tidak di sholatkan dll, jadi benar2 sangat menghinakan di mata masyarakat, untuk itu bupati mohon maaf kepada semua keluarga yang sedang berbahagia, resepsi ini kita hentikan dimi keselamatan seluruh warga masyarakat dan khususnya keluarga kedua mempelai, kami selaku aparatur negara serta aparat hukum harus bahu membahu demi keselamatan masyarakat Kab. Pesisir Barat. (Dar)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *