Dezan!! “MEMUTAR, MENGKRUCUT,” silaturahim ke-7 Dapil Serap Aspirasi masyarakat

KABUPATEN BANDUNG — Dalam investigasi kru media TB (mengenal sosok tokoh) dengan sosok ramah low profile “DEZAN” panggilan akrab Ir. Deny Zaelani. Bacalon Bupati Bandung dari Partai Demokrat yang dikenal dikalangan birokrasi dan pengusaha juga masyarakat, kang Dezan seorang konsultan ahli Planologi tata desa & tata kota/kabupaten.

Wawancara kali ini di Kantor besarnya, di wilayah komplek Salendro timur, kelurahan Gumuruh kecamatan Batu Nunggal Buah Batu Bandung, pada hari Minggu 22/03/2020. 19:30 WIB, dijambangi team worknya “Dezan’s Community”, dalam suasana sederhana dari hati ke hati ala Dezan.

“System bentuk silaturahmi langsung tanpa protokoler ke masyarakat kab. Bandung “Memutar, mengkerucut” yang akan dan sedang saya lakukan dengan team DC, adalah methode saya untuk dapat meraup suara dukungan dan keinginan masyarakat desa-desa tanpa rekayasa, alami, mencatat apa sebenarnya yg masyarakat di desa-desa keluh kesahkan,” kata Dezan mengawali pembicaraan.

Ketika Kru media TB bertanya, “apa yang dimaksud system silaturahmi, Memutar dan mengkrucut” yang dimaksud Dezan, selain Jargon “BAGJA” Bahagia. Agamis. Juara ,yang sering dibahanakan media elektronik dan sosmed sebelum-sebelumnya, bila memberitakan soal kiprah Dezan sebagai Bacalon Bupati Bandung.

Sederhana jawab Dezan :
“datangi silaturahmi ke desa-desa terpencil dulu, utama bila ada desa IDT (Inpres Desa Tertinggal), desa-desa yang jauh dahulu dari pusat keramaian kota kabupaten, mutar-mutar saja kebanyak masyarakat desa seperti itu, baru ke masyarakat pertengahan kota, selanjutnya ke masyarakat di pusat kota kabupaten,” kata dezan menjelaskan.

“Silaturahmi, untuk mengetahui kondisi masyarakat desa sebenarnya, jangan dibikin sekat dan rekayasa pencitraan segala, biarkan masyarakat desa menilai dengan gayanya, masyarakat untuk bicara gamblang berkeluh kesah dengan Calon Bupatinya”.

“Dengan demikian inti dari apa-apa yg dikeluhkan masyarakat akan benar-benar obyektif didapat dan akan menjadi bahan-bahan buat saya, apabila nanti didukung, dipilih masyarakat dan menang jadi Bupati Bandung.”

“Restruktur tata kelola desa dan kota, sesuai dan dibutuhkan sebenarnya untuk membangun kabupaten sehingga masyarakat kabupaten Bandung yang sudah bagja bertambah bagja,, ini PR besar Bupati nanti” imbuh
Dezan antusias dan percaya diri.

Diakhir pembicaraan yang perlu diketahui, catatan untuk diberitakan, bahwasanya Dezan ini, sosok tokoh Bacalon Bupati Bandung Kader Asli Demokrat yang serius mempersiapkan diri, baik materi keilmuannya maupun segala materi financial yang begitu cukup matang tertata dan terkelola dengan teamnya. Merupakan kader asset Partai Demokrat mumpuni.

Harapan semua yang patut disampaikan.
Semoga hal ini untuk para jajaran pengurus Partai Demokrat, mulai setingkat jajaran DPC, DPD hingga DPP sekalipun, secepatnya menurunkan Rekomendasi, agar Dezan (Ir. Deny Zaelani) ditetapkan Partai Demokrat jadi Calon Bupati dari Partai Demokrat. Semoga do’a dan usaha mereka terkobul. Aamiin. (Ydk/Kur)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *