Aktivis Pergerakan, Ruby Falahadi Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

BOGOR — Kabar meninggal dunianya ibunda Presiden Republik Indonesia ke-6, Ir Joko Widodo (Jokowi) yang beredar luas turut mengundang rasa simpati dan bela sungkawa dari seorang aktivis muda pergerakan yang berdomisili di Kabupaten Bogor

Melalui pesan singkatnya yang diterima redaksi media ini, Ruby Falahadi, SH turut menyampaikan ucapan dukacitanya. “Pertama  saya mengucapkan innalillahi wainna ilaihi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo. Penghormatan terakhir saya, Ruby falahadi , sebagai anak bangsa merasa kehilangan atas berpulangnya ibunda pak jokowi, semoga amal ibadahnya dan iman islamnya di terima oleh allah swt.

Karena dari beliau lah terlahir bapak presiden yang mengurusi negara dan bangsa indonesia yang jumlah penduduknya terbanyak dan terpadat serta secara garis teritorial negara indonesia terluas,” ucap Ruby.

Semoga ibunda Bapak Presiden kita, di berikan tempat yang baik dan layak oleh Allah Swt dan Khusnul khatimah Aamin ya robbal alaminn. (Santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *